KLAIRS SUPPLE PREPARATION TONER REVIEW INDONESIA

KLAIRS SUPPLE PREPARATION TONER 





Beli ini karna di WISHTREND.COM jadi THE BEST FACIAL TONER so aku beli dehhh wkwkwk .

Apasih fungsi toner? toner bisa membersihkan residu seperti minyak dan sisa makeup pada wajah, tapi juga bisa menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam serta meminimalisir kemerahan dan peradangan . Toner ada dua tipe loh :1) hydrating toner yang berfungsi  untuk memberi hidrasi pada kulit dan penggunaannya ga usah pakai kapas & 2) exfoliating toner yang berfungsi mengangkat sel kulit mati 



Ingredients Water, Butylene Glycol, Dimethyl Sulfone, Betaine, Caprylic/Capric Triglyceride, Natto Gum, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Polyquaternium-51, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Panthenol, Arginine, Luffa Cylindrica Fruit/Leaf/Stem Extract, Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Portulaca Oleracea Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cananga Odorata Flower Oil, Copper Tripeptide-1

















REVIEW aku masih ingat buka toner ini tanggal 21 Juni 2016 so its been 6 months , so far so good sihh . Aku pakai toner ini rutin dipagi & malam hari. 

Tekstur : agak kental dibandingkan toner yang dulu aku pakai (etude house wonderpore freshner) tapi gak sekental essence juga sih. 

Efek : efek calming and soothingnya kerasa banget sih .Aku suka soalnya pas aku pakein ini kemuka aku yang lagi jerawatan , besok pagi udah agak mendingan jerawatku (ga langsung ilang yaaa) ANDDD satu lagi , walaupun setelah cuci muka yang menurutku udah bersih eehhhh tapi tetep masih aja masih banyak kotoran yang nempel dikapasnyaaaaa wkwkkw

Wangi : soo good, gak nyengat soalnya ga mengandung fragrance

Rate9/10

repurchase? maybe yessss maybe noo soalnya harganya lumayan pricey (aku beli 240k waktu DISKON diwebsite Korea) dan mau cobain produk lain jugaa 

Komentar